Wednesday, August 1, 2007

Hari Yang melelahkan Buat aku

Cape dech ..............tapi apa boleh buat, mama ajeng mau pamit ke aku katanya dia ingin jeguk ortunya di ambon dia brangkat hari minggu. jadi ceritanya hari senin Uwa yang masak untuk sarapan pagi anak buahku yang ckup banyak berjumlah 25 orang. untuk ada Uwa kalau tidak mati dech aku soalnya aku pagi2 harus ke kantor dan blm lagi aku harus plg agak sore jadi mana sempat masak untuk malamya aku ber syukur ada Uwa.
Eeeeeh tdk taunya Uwa ada panggilan ke Oransbari untuk nanam jadi hari selasa harus pulang nich jadi aku yang harus terjun ke DPR ( dapur) masak ceritanya aku harus bangun pagi2 nich kalau tidak entar telat ke kantor bisa2 dapat tegur dari bos kan malu aku. dan hari2 ku lalui aku berharap mama ajeng cepat pulang jadi aku tdk terjun lagi ke DPR. Aku dengar katanya mama ajeng akan pulang jd beban aku agak berkurang nich, bebasssss.................. capek juga yach kalau harus bangun pagi2 masak untuk anak buah yang begitu banyak ( Macam ada acara saja cape dechhhhh aku)


link | posted by upiq at 7:14 PM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?