Sunday, August 5, 2007

Najwa Foto Model

Cantik toch gayaku, yang foto aku itu tante Ina Besar suru aku bergaya di depan mobelnya ayahku kebetulan aku lagi maem kue nich, trus rambutku di ikat sebenarnya aku tidak suka rambutku di ikat soalnya sakit rasanya tapi demi peran aku sebagai model di depan mobil mau juga aku abis aku di rayu2 sama tante emy, tante ina besar, Ina kecil,Bibi jadi aku mau juga nich katanya supaya rambut aku itu cepat panjang padahal mereka itu tipu aku to....to...to... awas...........

Kalau ini gaya aku yang ke dua aku lagi naik di meja sambil bergaya miring 30 derajat he he he....itu pipi aku yang tembem kaya bapaoo kue kali yach....gaya aku agak centilkan. yang foto aku itu tante ina besar kalau mau foto gaya aku hub. aja tante inaku yang cantikkk gitchu lochhhh alamatnya Jl. Amd Wosi




Kalau yang ini gaya aku yang lagi di depan pintu rumahku.aku lagi alim2nya pakai jilbab merah, jilbab kebasaranku. gaya aku lagi bertolak pinggang abis juru foto grafernya yang suru sich jadi aku lakoni aja apa yang di ingikan fotografer bagus toch gaya aku....rada2 centilkan hehe..........


link | posted by upiq at 7:30 PM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?